Settingan Ppsspp Game Despicable ME

Assalamu’alaikum wr wb

Yap kali ini seperti biasa saya akan membagikan settingan game Despicable ME di aplikasi emulator ppsspp, dan bagi kalian yang belum mempunya emulator ppsspp silahkan kalian download di play store, mungkin dalam game ini kalian tidak akan mengalami lag yang sangat berarti namun untuk beberapa suasana  mungkian anda merasa lag jika tidak melakukan settingan dalam game ini, dan berikut tampilan gamenya

 Dari gambar diatas bisa kita lihat speed dan fps yang saya dapat saat  main di emulator  ppsspp itu menurut saya lumayan bagus karena dengan speed dan fps segitu sudah lumayan lancar.

Okeh langsung saja kita simak settingan game berikut ini






Sekian yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat dan gamenya berjalan dengan lancar di perangkat kalian, menurut saya si untuk nantinya pihak ppsspp akan terus memperbaiki emulator agar berjalan lebih baik, sekali lagi sekian dari saya dan tunggu postingan saya berikutnya

Related Posts:

0 Response to " Settingan Ppsspp Game Despicable ME"

Posting Komentar