Settingan Ppsspp Game Daxter

Assalamu'alaikum Wr Wb

Yap Yuh Yah kali ini seperti biasa :D saya akan berbagi settingan game psp yang menggunakan emulator yang sudah gak familiar lagi yaitu ppsspp, dan game yang akan kita bahas adalah Game DAXTER, Berikut adalah Speed dan Fps yang saya dapat saat memainkan game ini.

Yap Dengan speed dan fps tersebut saya rasa sudah lumayan nyaman untuk kita memainkan game ini, karna yang saya mainkan berformat cso(high compress) jadi mungkin lumayan berat dibandingkan dengan yang berformat iso, dan grafisnya pasti akan lebih bagus yang iso, jika kalian menggunakan settingan ini pada game yang berformat iso maka akan lebih nyaman lagi untuk dimainkan. Yuk silahkan kalian simak dan cermati settingannya.






Sekian yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat ya gan, tunggu settingan game psp lainnya :)

Related Posts:

1 Response to "Settingan Ppsspp Game Daxter"

  1. sabung ayam live di agen s128 terpercaya
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus