Cara Setting Game Ppsspp Call Of Duty

Assalamu"alaikum Wr Wb

Yap Yuh Yah Kali saya saya akan bernbagi info Bagaimana cara settingan game perang yaitu game call of duty pada emulator ppsspp yang dapat kalian download secara gratis di play store
berikut speed dan fps yang saya dapatkan saat bermain


                                     

Dan berikut adalah settingannya








Sekian dan semoga bermanfaat

Related Posts:

3 Responses to "Cara Setting Game Ppsspp Call Of Duty"

  1. thanks udah bantu ternyata 99% ampuh
    di Hp SAMSUNG GALAXY V PLUS
    THANKS BANGET

    BalasHapus
  2. Min emang sih smooth tapi kok di mission 4 waktu dipesawat tempur pas lagi main, layarnya hitam? Kenapa ya? Saya pake ppsspl gold dan hp saya samsung galaxy j3, dan RAM nya 1.5 gb

    BalasHapus
  3. Cara setting audio nya gimana supaya jernih

    BalasHapus