Cara Kunci Aplikasi Dengan Wajah

Assalamu'alikum wr wb

sekian lama tak posting :v

okeh kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara mengunci aplikasi menggunakan wajah, terdengar sangat keren kan, ya jelas karena aplikasi kita akan menjadi sangat aman. langsung saja ke tuorial.


1. Kalian langsung saja pergi ke play store dan cara aplikasi bernama Applock Face/Voice Recognition, seperti gambar dibawah ini.

2. Setelah kalian buka, kalian akan disuruh memilih kata apa yang akan ucapkan saat membuat kunci nanti, atau juga bisa membuat sendiri kata yang akan kalian ucapkan nanti dengan memilih CREATE YOUR OWN UNLOCK.
3. dan kali ini saya lebih memilih membuat kata sendiri agar mudah diucapkan, dan kata yang saya buat adalah Yes yes.
4. Setelah membuat kata yang diucapkan kita langsung ke tahap selanjutnya yaitu proses scan wajah, disini kita harus mengucapkan kata yang telah kita buat/pilih tadi dengan jelas, dan pastikan cahaya saat proses ini sudah cukup agar muka kita terlihat jelas dicamera, lakukan proses ini sampai tercentang semua.
5. setelah proses tadi selesai, kita akan disuruh memasukan kunci cadangan dan ada 3 pilihan yaitu kita bisa menggunakan pola/pin/pasword, terserah kalian memilih yang mana.
6. disini ada 3 icon yang memiliki fungsi masing-masing, yang pertama berfungsi untuk aplikasi yang tidak ingin dikunci menggunakan aplikasi ini, yang kedua berfungsi untuk mengunci aplikasi hanya dengan menggunakan wajah saja, dan yang ketika berfungsi untuk mengunci aplikasi menggunakan wajahg dan juga yang kita ucapakan tadi waktu kita membuat kunci
7.  kita coba aplikasi ini, kalau menggunakan wajah kita garis tepinya akan berwarna biru yang menandakan bahwa cocok, dan kalau menggunakan wajah orang lain akan berwarna merah yang menandakan tidak cocok

sekian posting kalini, semoga bermanfaat

jika masih bingung silahkan simak video berikut

https://www.youtube.com/watch?v=YHrYEd_-WUI

Related Posts:

0 Response to "Cara Kunci Aplikasi Dengan Wajah"

Posting Komentar