Cara Setting Ppsspp Game Naruto Ninja Impact

Assalamu'alaikum Wr Wb

YAp Yuh Yah kali ini saya lagi seneng-senengnya main game ini nih, yap tidak salah lagi yaitu game naruto ninja impact, game lumayan seru gan dan grafisnya juga bagus, namun game ini memerlukan beberapa settingan pada emulator ppsspp yang dapat kalian download secara gratis di play store

dan berikut adalah tampilan gamenya, dengan setting yang saya lakukan, saya dapat memainkan game ini dengan lancar, namun kekurangan adalah terlihat 2 persegi hitam yang ada dibagian kiri atas dan kiri bawah, yang untungnya si dibagian pojok jadi tidak terlalu mengganggu


 yap langsung saja kita simak settingannya gan








Sekian artikel yang dapat saya berikan, sekian dan terima kasih sudah berkunjung di Blog saya

Related Posts:

1 Response to "Cara Setting Ppsspp Game Naruto Ninja Impact"

  1. agen resmi terpercaya indonesia
    Deposit Via OVO + Proses Transaksi Lebih Praktis, Aman, Tanpa Jam Offline
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website bolavita1.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus